NEW FOR YOU

Minggu, 14 November 2010

Klik Iklan Dapet Dollars


Setelah beberapa minggu ini saya membahas tentang software terus menerus, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tips mencari dollar di internet, dan tentunya gratis loh, saya tahu anda suka yang gratisan, hehe

Oke, langsung aja,
Situs yang saya rekomendasikan ini bernama DonkeyMails. Mengapa saya rekomendasikan?? karena payout nya cuma $ 1 dollar, dah gitu iklan nya banyak bangat. saya yakin anda akan muntah" nge-klik nya, hehe

Cara pendaftaran nya,

Klik Disini untuk Join/Sign Up (100% FREE)
Setelah itu, klik sign up di menu bagian atas. Lalu masukan alamat email anda pada kotak yang telah disediakan.

Selanjutnya klik continue, maka akan ada pemberitahuan seperti di bawah ini.
"An email containing a special signup URL,
has been sent to your email address.
You should receive it shortly."

Buka email anda, akan ada konfirmasi pendaftaran nya, klik URL nya untuk melanjutkan pendaftaran.

Maka kita akan dibawa ke halaman berikut,

Isikan sesuai dengan data diri anda. pada bagian "select payment method" pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Misal : paypal, alert pay dll. atau kalau belum punya paypal silahkan daftar disini. Lalu klik sign up, setelah anda mengisi form password.

"You have completed your signup.
You may now log into your account.
Click here to login."

Lalu akan muncul pesan seperti diatas, segera lakukan login. kemudian masukan username yang tadi anda gunakan beserta password di kolom yang telah disediakan.
Maka anda akan dibawa ke halam seperti berikut,

Anda langsung ingin mencari dollar?? cari menu seperti dibawh ini. (terletak dibawah)

NB: Menu-menu yang saya lingkari adalah menu-menu yang sering saya gunakan untuk mencari dollar.
paid2clik : Kita dibayar dengan dollar setiap iklan yang kita klik (sekitar 10 detik)
Manual Surf! (win Cash) : Hampir sama seperti piad2clik, bedanya yang ini manual/menggunakan vervikasi.
Get Paid To Review! : Kita dibayar setiap mereview situs orang.

SELAMAT BERBURU DOLLAR..

1 komentar: